Friend Or Love part 2


“iya”,Krystal kesal

“L kok aku bisa nggak tau yah?”,Victoria merenung

“hmm, sudahlah. Sekarang, apakah kamu mau mengenalkan aku padanya?”, rayu Sulli

“iya, Victoria. Please..”, sanggah Krystal

“hmm, nggak ah.., usaha donk.!”, kata Victoria

“Victoria…”, rayu Sulli dan Krystal

“(sambil menggelengkan kepala) tidak mau, maaf yah teman..!”, jawab Victoria

*bel istirahat ke-2 berbunyi >>>

#Victoria POV

Kenapa Nichkhun sunbae tidak memberitahuku kalau dia wakil ketua OSIS?? Aku jadi tidak enak, aku nggak sopan memperlakukan wakil OSIS seperti memperlakukannya seperti senior biasa. Tapi tampangnya dan gayanya tidak seperti murid popular.. pantas saja aku nggak tau.. hmm,,

“Sunbae…”, teriak Victoria

“hmmm, kenapa harus berteriak??”, tanggap Nichkhun

“Sunbae, kenapa kamu nggak kasih tau aku kalau kau wakil OSIS yaanng.. nggak jadi dehh..”, kata Victoria

“kenapa tidak jadi ?”,tanya Nichkhun

“titttidak sunbae, tidak jadi..!”, jawab Victoria

“hmm, kalau begitu duduk di depanku.!”, perintah Nichkhun dengan lembut

“Ya, sunbae.. “, Victoria turut

“Hmm, kenapa yah sunbae selalu melihat ke arah jendela, ada apa di sana?”, berbicara dalam hati

*koridor sekolah

“itukan anggota-anggota OSIS junior..,IU??, IU sekarang menjadi sangat popular. Hmm, apakah sunbae suka pada IU?? Jika benar, apakah aku harus melepaskan Nichkhun sunbae untuk IU sahabatku?? Karena janji itu, aku tidak bisa.. L

Apakah sekarang aku bertambah jelek?? Di smp aku dan IU sama populernya, sedangkan sekarang aku jauh kalah popular dengan IU..! Tidak, aku tidak boleh iri seperti itu pada sahabatku.!!

LNichkhun sunbae, apakah benar kau menyukai IU ??

*kelas 10-3,kelas Victoria

“Junsu,Wooyoung aku mau nanya..,”,teriak Victoria

“Apa?”, jawab Junsu

“Heng?? Kenapa Wooyoung??”,Victoria bertanya

“Dia, menyatakan cinta pada IU, dan dia ditolak!”, jelas Junsu

“IU??, dia sahabatku!~~”, tanggap Victoria

“hahng?? Benarkah?? Bantu aku Victoria..”, kata Wooyoung

“benarkah Victoria?? “, kata Junsu

“tentu..,tapi mana bisa aku mempengaruhi rasa suka IU sahabatku..!”, kata Victoria

(Wooyoung pun kembali menangis..)

“sudah,sudah Wooyoung aku akan mengusahakannya, kalau tidak berhasil jangan bunuh diri yah.. :D(tertawa)”, jelas Victoria

“mana mungkin dia bunuh diri cumin gara-gara cinta parah kamu”, kata Junsu

“hmm,, L (tersedu-sedu) terimakasih  Victoria (langsung gembira)”, kata Wooyoung

(Junsu dan Vctoria tercengang kaget melihat tingkah Wooyoung yang seperti orang gila..!!)

“wait.. aku juga minta pertolangan kalian berdua..”, kata Victoria

“hmm??.. memangnya apa Vic?”, tanya Junsu

“Kalian, punya temen anak kelas 11-4? Kenalin sama aku donk..! aku mau nanya-nanya tentang Nichkhun sunbae.”, jelas Victoria

“hmmm,, aku kenal Junho.. dia cukup popular..  Dia anak eskul vocal.!”, kata Junsu

“aku kenal murid wanitanya, kalau laki-lakinya aku kenal anak OSIS dia sekertaris OSIS II..! Namanya Chansung dia OSIS junior yang sudah berandil penting di OSIS..”, lontar Wooyoung

“hmm.. maksih.. nanti aku traktir makan ok!”, kata Victoria

“sip”, jawab Wooyoung fan Junsu serentak

(bel istirahat pertama berbunyi, Victoria,Junsu, dan Wooyoung ke kantin >>>

“jadinya mau dikenalin yang mana dulu??”, tanya Junsu

“hmm, OSIS. Chansung sama kita umurnya sama.. mungkin lebih mudah mendekatinya..!”, kata Victoia

“sip.. nanti pulang sekolah aku kenalkan kalian OK!”, kata Wooyoung

“OK!, terimakasih teman-teman..”, kata Victoria

“sama-sama”,kata Wooyoung dan Junsu serentak

(bel masuk berbunyi >>>

*di dalam kelas 10-3, kelas Victoria

“pa, saya mau izin ke luar..”, kata Victoria

“iya..”, kata Pa guru

*di koridor  sekolah

“sunbae, itu pujaan hati mu dating..”, kata Junho

“mana?? Kenapa sunbae??(sambil berbalik)”, kata Nichkhun

“itukan panggilan sayang Victoria ke kamu..”, canda Junho

“hmmm..”, balas Nichkhun

“Victoria..”, teriak Nichkhun

“sunbae”, serentak Junho dan Victoria

“Junhooooo..”, teriak Nichkhun

“hmm..,saya ke kelas dulu yah..”,kata Victoria

“Junho, jangan bikin malu aku dong..!”, kata Nichkhun

“maaf boss..”, kata Junho

(bel  istirahat ke dua berbunyi >>>

(Victori berlari menuju perpustakaan, dan duduk di tempat biasa ia duduk)

“Nichkhun sunbae, kok nggak ada yah ?? itu IU(sambil melihat ke luar jendela perpustakaan”, kata Victoria

“aku di sini apa kamu kangen sama aku?? “,kata Nichkhun

“sunbae.., hehehe tidak cuman aneh kenapa Nichkhun sunbae nggak dating.”, jelas Victoria

“hmm,, oh iya kenapa kamu nggak jadi OSIS saja? Tidak berniatkah?”, tanya Nichkhun

“iya, aku kurang tertarik dengan OSIS. Aku lebih suka berlama-lama di perpustakaan”, kata Victoria

“ohh..”, kata Nichkhun

“Nichkhun sunbae..”, panggil Victoria

“iya..”, jawap Nichkhun

“tidak jadi deh.. “, kata Victoria

“hmm, kalau begitu lanjutkan lagi bacanya”, kata Nichkhun

“iyaaa..”, kata Victoria

(waktu berlalu, bel masuk berbunyi Victoria dan Nichkhun kembali ke kelas masing-masing)

*di kelas  10-3, kelas Victoria

“kapan aku bisa bertemu Chansung?”, tanya Victoria pada Wooyoung

“tadi aku bertemu dengannya, dia ada waktu luang sepulang sekolah. Kita bisa menemuinya di kantin.”,kata Wooyoung

“hmm, kalian berdua(Junsu dan Wooyoung) ikut yah.. aku tidak pandai berbicara.”, kata Victori pada Wooyoung dan Junsu

“iya Victoria.!”, kata Wooyoung

“sip”, kata Junsu

(bel  pulang sekolah berbunyi Victoria,Junsu,dan Wooyoung bergegas ke kantin untuk menemui Chansung >>>

*kantin sekolah

“sudah lama menunggu?”, kata Victoria pada Chansung

“baru saja kok.”, kata Chansung dengan ramah

“huff.. cape.. ibu kantin saya pesan jus 1”, kata Wooyoung

“aku juga”, teriak Junsu

“hmm, aku Victoria teman Wooyoung. Aku ingin meminta informasi tentang Nichkhun sunbae..”, kata Victoria pada Chansung

“hmm, aku Hwang Chansung. Aku juga temannya Wooyoung. Info seperi apa? Kamu suka Nichkhun sunbae? “, kata Chansung

“wkwkwk(LOL) kaliam perkanalan sama-sama bilang temanku. Tapi memang kalian temanku.”, kata Wooyoung

“aku juga temannya Wooyoug. Hahaha..”, kata Junsu

“kalian..! Chansung aku butuh info sunbae itu orang yang seperti apa dan sejenisnya..”, kata Victoria

(waktu berlalu banyak yang mereka bicarakan dan sambil bercanda-canda >>>

“kalau begitu kita pulang dulu yah. Terimakasih atas waktunya.. sangat terimakasih..”, kata Victoria

(keesokan harinya, di kelas Victoria >>>

“menurutku sekarang Junho..”, kata Junsu

“hmm..”, tanggap Wooyoung

“tapi dia senior.”, kata Victoria

“dia eskul vocal.”, hari ini aku ada kumpul anak eskul vocal mau ikut?”, kata Junsu

“iya..”, kata Victoria dan Wooyoung serentak

“hanghh..??”, tanggap Junsu

“kenapa  ?” kata Wooyoung

“tidak.”, kata Junsu

“kapan kumpulnya?” tanya Victoria pada Junsu

“sepulang sekolah.. “,kata Junsu

“sip”, kata Victoria

(bel istirahat pertama >>>

“Victoria…!”, teriak Junho

“iiya??”, kata Victoria

(Victoria terkaget, karena Junho sunbae memanggilnya)

(di dalam hati)”aduh, kenapa Junho sunbae memanggilku?? Aku takut ada apa-apa..!!”, kata Victoria

“boleh minta nomor handphone kamu nggak?? Tenang ini rahasia kok..! I promise.. hehehe”, kata Junho

“hmmm.. ini.. 085234XXXXXX”, kata Victoria

“maaf yah Victoria ini demi kebaikkan kamu juga kok.!”, kata Junho sambil berlari

“maksudnya?? Apa yah maksudnya??”, kata Victoria

~Bersambung~                             ●●●●

Categories: Uncategorized | Tags: , , , , , , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

