Hey Boy !!


Tittle : Hey Boy !!

Genre : Comedy(semoga lucu)

Rating : G

Author : Sarah Meidilina

Cast : HeeChul

Elf  “S.D”

Park Jin Young

Other Cast : SM Town

2PM

2AM

## Karena hari ini ulang tahun Heechul-nim jadi aku mau bikin FF ini. Munhkin agak telat karena aku bikin ini sore *10 Juli 11..

Hehehe….

#Elf  POV

Hari ini ulang tahun oppaku.

Yapp, Heechul oppa.Dia biasku di Super Junior.

Harapanku untuk ulang tahun oppa., semoga oppa sehat selalu, dan terus menjadi idola yang terbaik dihatiku dan di dunia ini.. hehehe.. Dan harapan ku adalah bisa bertemu Heechul oppa hari ini juga..

Aku training di JYP Ent, kalau ngeliat 2PM sunbae,2AM sunbae,MISS A sunbae, jujur aku agak bosen.

Hehehe….

“Mr,,”, panggilku pada Mr. JY P

“yah..”, jawab Mr. JY P

“Mr, hari ini ulang tahun biasku.. aku ingin bertemu dengannya.. apakah Mr. bisa membantuku??”, tanyaku pada Mr. JY P

“kamu tau sendirikan Heechul-nim itu sangat sibuk.., tapi karena kamu sangat lucu dan manis akan aku usahakan. Tapi aku nggak janji yah??”, jawab Mr.  JY P

“sungguh?? kau sangat baik.. sangat,sangat,sangat…..”, pujiku pada Mr. JY P

“tentu… hehehehe…”, tawa Mr. JY P

Hari ini indah sekali…….

Ahhhhhhhhh……,sungguh….

#Heechul POV

*dorm Suju

(dalam hati)Hehehehe.. aku akan pura-pura tertidur sampai siang agar. Supaya, member lain akan mudah menyiapkan surprise party untukku.. hehehe…

(siang hari)

“prince, kita pergi dulu yah, kami tidak mengunci dorm jd jaga baik-baik dorm ini..”, teriak E teuk padaku..

“hmm..”, jawab ku

huuuuu.. panas sekali hari ini..

(riingg..rrriinngg…… telepon berbunyi..)

siapa yg menelepon yah??

“hee-nim.. saengil chukkae”, kata JY P pada ku

“ahh.. hyung.. gomawo kau org pertama yg mengucapkannya padaku..”, kataku

“sungguh?? masa?? member super junior yg lain tidak mengucapkan apa-apa padamu??”. kata JY P hyung padaku

“iya.. tapi aku yakin ini hanya rencana surprise mereka.. hmm..”, kataku pada hyung

“owhh.. tapi..,, ehh nggak jadi.. tapii.. nggak jadi deh.. tapi,tapi jangan terlalu optimis. Itu hanya saran karena.., karena. ahhh aku lupa laagi..”, kata JY P hyung

“hyung kenapa kamu??”, tanyaku pada JY P hyung

“tidak.. tidak apa-apa..”, kata JY P hyung

“oh ya, hyung apakah menghubungiku hanya ingin mengecapkan selamat??”, tanyaku pada JY P hyung

“ahh, iya.. itu salah satunya.. kamu ingat traine yang sering aku ceritakan??”, tanya JY P hyung

“iya, aku ingat.. Memang ada apa dengan fansku itu??”, tanyaku

“dia meminta bantuanku untuk membantunya bertumu dengan kamu dan megucapkan selamat pada kamu..”, jelas JY P hyung

“hmm.. kebetulan sekali hari ini aku meminta libur.”, jelasku

“baik, aku tunggu kamu di ruanganku yah..”, kata JY P hyung

“siapp, belikan aku cake yah!!”, kataku pada JY P hyung

“siaapp”, kata hyung

#Elf POV

*di Blue bakery

Aku harus pilih cake yang mana yah??

Ini saja deh..

Kado?? Kadonya apa yah??

Kecupan dariku deh.. hehehe..

Tapi nanti oppa marah?? marah nggak yah??

Nggak ahh.. Dia nggak boleh marah dihari ulang tahunnya..

*JY P room’s

“Mr. “, kataku

“gimana?? apakah Heechul oppa akan datang??”, tanyaku

“sepertinya dia belum bilang pasti. Apa ini?? kau sudah membelinya?? Dia(Heechul) saja belum tentu datang..!”, kata Mr. JY P

“yahh, nggak apa-apa.. Kalau Heechul oppa nggak dateng kasih aja ke Nichkhun oppa aku belum ngasih kado apa-apa padanya.. hehehe”, candaku pada Mr. JY P

“??(dengan tampang aneh??”(Mr. JY P)

“Just Kidding!!”, kataku

“Kamu tunggu sini aku mau mengambik sesuatu di luar”, kata Mr. JY P

“hmm.. siap!!”, kataku

(beberapa menit setelah Mr. JY P keluar)

Seseorang membuka pintu,..

“Siapa kamu?”, tanyaku ketakutan

Seseorang dengan baju casual, dan masker yang menutupinya mukanya..

Aku mengambil vas bunga yang ada dan bersiap-siap memukul orang itu..

“hey, tunggu jangan serang aku.(sambil membuka maskernya)”, kata Nichkhun

“oppa..!! mianhe.. kenapa oppa memakai masker sepertia apa saja..”, kataku

“huuff.. maaf aku juga udah ngagetin kamu. Soalnya aku mau pergi date..”,kata Nichkhun oppa

“Victoria onnie?? pasti.. pasti dengannya”, kataku

“tentu.. Sudahlah aku mau pergi. Di mana JY P hyung??”,tanya Nichkhun oppa

“katanya tadi keluar sebentar”, jelasku

“owh..”, tanggap Nichkhun

Nichkhun oppa pun keluar dari ruangan Mr. JY P

#Author POV

*di luar ruangan JY P

“Di mana Heechul?? kok dia belum dateng juga”, kata JY P pada 2PM dan 2AM

“Itu dia..”, kata Junho

“ayo kita bersembunyi..”, kata Jokwon pada semuanya

Heechul pun membuka pintu ruangan JY P….

*Di dalam ruangan JY P

“hhauu.. siapa ini”,kata Elf di dalam hatinya

Heechul dengan celana 3/4 berwarna cream dan kemeja berwarna biru ditambah kaca mata hitam,topi bundar, dan masker yang menutupi setengah wajahnya..

“Siapa kamu??”, Elf kembali dengan vas bungannya dan bersia-siap memukul Heechul…

“tunggu..!! kamu jangan sembarang memukul orang..”kata Heechul

“kamu siapa..??”,tanya Elf

“Kamu menunggu siapa di sini??”, tanya Heechul dengan ramah

“?? hmm.. aku menunggu Heechul oppa..”, kata Flf

“akulah orang yang kamu tunggu..!!”, kata Heechul

”                                     ??                                       ” wajah Elf kebingungan

“kenapa??(Heechul sambil membuka masker dan kacamatanya..”

“Heechul oppaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”, histeris Elf

(JY P,2PM min Nichkhun,dan 2AM pun masuk ke ruangan JY P dan mengagetkan Heechul dan Elf)

“aaaaa!!”, histeria Heechul dan Elf

Member Super Junior pun nimbrung di ruangan JY P dan brithday party pun dimulai…..

“TaMaT”

Hehehe.. Maaf yah kalau telat dan jelek…!! :):):D

Categories: Uncategorized | Tags: , , , , , , , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

