I LOVE U part 2


I LOVE U part 2

#Jessica POV

Menghilang bertahun-tahun dari dirinya. Apakah ia mersakan sedih saat yg sama seperti aku saat aku berpisah dengannya. Akankah iya mengingatku yg dahulu?

“oppa..”,teriakku pasa Yunho oppa

“Sika, “, sapa kembali Yunho oppa

Yunho oppa menghampiriku dan berbisik “saranghae Sika”

Senyumku menemani perkataannya. Kata terbaik dari dirinya muncul dibayang-bayangku.

Apakah aku harus memberitahunnya..??

Keputusan ini datang secara tiba-tiba., aku akan memberitahunnya..

“oppa, aku ingin memberitahu sesuatu..”, kataku

“ya, kamu mau bicara apa??”, tanggapnya

Dengan beran aku mengatakan, “aku Jung Soo Yeon, aa..ku Jung Soo Yeon…”

Yunho oppa pun terdiam dan “aaapa? Maksudnya Jun Soo Yeon?”

“Oppa terimalah aku apa adanya.., aku sangat mencintaimu..”

Yunho oppa pun berlari dan keluar dari gedung ini.. entah ia menuju kemana..

Aku memutuska jujur..

# jembatan

Kali kedua aku datang kesini kali ini aku akan melakukannya..

Jung Soo Yeon telah tiada, yang ada hanya Jessic Jung..

Jessica Jung, akan meniggalkan kehidupannya..

Ini keputusanku…..

I LOVE U Yunho oppa..

Aku pun meloncat dari ketinggian jembatan ini…….

Mengakhiri hidupku..

Sekali lagi “I LOVE U Yunho oppa”

#Jessica POV End

# Yunho POV

Terhenti dari lariku, dan bersandar di dinding.

Apakah kau tau aku menyukai mu Jessica Jung..

Bahkan bukan hanya suka tapi CINTA padamu..

Kau mengecewakanku…

# Yunho POV End

@office

#Donghae POV

ring.. ring..

Telefonku berbunyi., dan aku mengangkatnya..

“ya. Ini siapa?”

“rumah sakit??”

“Jessica ?, kenapa dengan Jessica? apa yang terjadi denagnnya??”

“apa??”

“telah tiada??”

“apa yang kau katakan??”

ku menutup telefon ku dan berlari menuju mobilku dan segera menuju ke rumah sakit.

@ rumah sakit

“Doker dimana Jessica??”, teriakku pada dokter yg ada

“dia ada di sana..”,kata dokter tersebut

“dia tidak apa-apakan, yg dikatakan orang di telfon itu tidak benarkan?”

selesai bicara aku melihat ke arah ruangan yg ditunjukkan dokter tersebut, dan ternyata, dokter itu menunjuk ruang otopsi…

Aku menangis dan berteriak..

Ini tidak mungkin., Jessica mengapa kau meninggalkanku..

Apa kau tau aku sangat mencintaimu.. tapi kau tidak membalasnya.

Dan kau juga meniggalkan ku…

Jessica, AKU MENCINTAIMU ….

;((

# Donghae POV End

#Author POV

Jessica memilih meninggalkan dunia dan pergi..

Dua keputusan yg dia pilih hari ini..

Dan hasilnya……….

Ia meninggalkan segalannya..

Ketenaran,materi,orang yg dia cintai, dan orang yg mencintainya..

~ I LOVE U, TAMAT ~

Categories: Uncategorized | Tags: , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

