Yeppopo 한국 POP 좋아요

TRANS:

Saat aku sedang berjalan menyusuri jalan, saya menemukan ini Rilakkuma yang menarik! Ppabam! Aku ingin mencobanya sehingga saya bisa memberikannya kepada Chaerin ~! Ppabam! Ke ke ke Gaya untuk menarik keluar! … Tapi aku kehabisan uang ㅠ. ㅠ gagal .. Awww, itu ~ sangat sulit! Maafkan aku, Chaerin-ah ~ Ke ke aku benar-benar ingin menarik keluar satu untuk hadiah Ke ke ke

Credits:

Source: Dara’s me2day http://me2day.net/21dara
Translated by: BlackjackBelle@OhDara/ SlaveTranslator@WeLoveDara

credit via: dkpopnews

indotrans: askarein@yeppopo

View original post

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

