Yeppopo 한국 POP 좋아요


CEO Yang Hyun Suk dari YG Entertainment, salah satu dari 3 agency entertainmet top di Korea, mengkritik keras sistem pre-screening dan evaluasi baru yang diterapkan oleh Korea Media Rating Board untuk semua MV dan footage uploaded online.

Selama percakapan telepon dengan StarNews pada tanggal 7 Agustus Yang Hyun Suk mengatakan, “Pada tahun 90-an, kami sering disensor mengenai perwarnaan rambut ketika saya masih berpromosi dengan Seotaiji & Boys. Kebijakan baru ini yang diterapkan oleh Korea Media Rating Board mengingatkan saya pada masa itu. Saya mengalami ‘keruntuhan mental’ setelah mendengar tentang berita itu. “

View original post 406 more words

Advertisements
Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: